Sunday 13th of October 2024

Download Video Dharmasraya Viral 5 Menit 28 Detik, Isinya Bikin Syok Semua Orang

×

Download Video Dharmasraya Viral 5 Menit 28 Detik, Isinya Bikin Syok Semua Orang

--

Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Lakukan Penyelidikan

Pihak kepolisian Dharmasraya langsung bertindak dengan memulai penyelidikan. Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Evi Hendri Susanto, menyatakan bahwa pihaknya sedang menelusuri lebih lanjut mengenai video tersebut.

Tetapi hingga saat ini, pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait penyebaran video tersebut.


“Kami masih melakukan penyelidikan dan belum ada laporan resmi yang masuk terkait video itu,” ujar AKP Evi Hendri Susanto saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/10/2024).

Baca juga: Video Ewita Siswi SMP Martapura Pakai Seragam Viral di TikTok, Isinya Bikin Geleng Kepala Cek Disini!

Baca juga: Link Msbreewc Viral Semua Koleski OnlyFans Uncut, Cek Disini! Isinya Bikin Penasaran Netizen

Baca juga: Video Viral Zahra Full Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Trending Topik di Twitter atau X, Cekidot!

Polisi setempat masih menyelidiki asal-usul video dan menindak pihak-pihak yang terlibat. Penyebaran konten tak pantas di media sosial kian menjadi masalah serius. Kasus ini menambah daftar insiden serupa di berbagai daerah.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal link Download Video Dharmasraya Viral 5 Menit 28 Detik. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU