Sunday 13th of October 2024

Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

×

Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

--

Diduga waktu viralnya video NP karena dirilis oleh mantan kekasihnya berinisial RW yang berasal dari Minahasa Selatan. Menurut kabar yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun, pria tersebut tidak setuju dan menyebarkan video NP.

Masalah ini bahkan sampai ke Polres Bolmut, tempat NP melaporkan kejadian tersebut. Namun, RW meminta uang sebesar Rp 2 juta kepada NP, dengan alasan untuk membuka akun Facebook-nya. Hal ini dikarenakan tersangka RW telah mengunggah video NP ke akun Facebooknya.


Baca juga: Link Video Asli Zahra yang Bikin Geger, Ternyata Karyawan Restoran Seafood Bakaran, Download di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Halinghing (2024) Subtitles Indonesia Vivamax HD 4K, Mengupas Dunia Gelap Skandal Industri Hiburan!

NP menceritakan kronologi tersebarnya video mesum tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9/2024) pagi. Berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

"Ceritanya kami ini sudah putus karena awalnya dia billang nikahi saya tapi cuman diberi janji-janji, akhirnya ada cowok yang bersedia untuk nikahi saya dan saya terima. Tapi saya pe mantan ini tidak terima lalu menyebarkan video itu. Dan video itu sempat viral di Manado bulan Mei 2024," cerita NP.

Sumber:

UPDATE TERBARU