Sunday 13th of October 2024

Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

×

Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait update Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli yang gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Link Video Viral Mahasiswa Dharmasraya 5 Menit 27 Detik, Awas Jangan Klik Sembarangan

Baca juga: Download Video Dharmasraya Viral 5 Menit 28 Detik, Isinya Bikin Syok Semua Orang

Baca juga: Video Viral Zahra Full Durasi 6 Menit 40 Detik Jadi Trending Topik di Twitter atau X, Cekidot!

Disebut sebagai penjual nasi kuning Lelilef, inilah yang menjadi viral hingga banyak netizen yang membicarakan sosoknya. Diduga penjual nasi kuning ini menjadi viral karena video panasnya bocor di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang malah penasaran dengan video penjual nasi kuning di Lelilef tersebut. Tak jarang warganet mencari tautan video penjual nasi kuning di Lelilef. Hingga akun TikTok @my588501 dipenuhi komentar warganet yang membahas tautan video tersebut.

Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli

Adapun perlu diketahui, penjual nasi kuning di Lelilef ini disebut sebagai pemain lama. Karena dulu ia pernah viral dengan usaha yang sama. Sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai penjudi berinisial NP yang berusia 22 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU