Sunday 13th of October 2024

Link Download Video Viral Pelajar SMP di Martapura Pakai Seragam Pramuka Ternyata Rekam Sendiri Aksinya

×

Link Download Video Viral Pelajar SMP di Martapura Pakai Seragam Pramuka Ternyata Rekam Sendiri Aksinya

--

ASCOMAXX.com - Sebuah berita viral kembali mengegerkan warganet Indonesia. Diberitakan media sosial tengah diwarnai oleh tending terkait link video pelajar SMP di Martapura pakai seragam pramuka! Cek informasi selengkapnya melalui artikel kali ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Video Ewita Siswi SMP Martapura Pakai Seragam Viral di TikTok, Isinya Bikin Geleng Kepala Cek Disini!

Baca juga: Link Msbreewc Viral Semua Koleski OnlyFans Uncut, Cek Disini! Isinya Bikin Penasaran Netizen

Baca juga: Viral! Video Zahra Bakaran Seafood Trending di Media Sosial, Durasi 6 Menit Uncut Jadi Buruan Warganet

Video Viral Pelajar SMP di Martapura Pakai Seragam Pramuka 

Viral di media sosial, sepasang pelajar SMP berseragam pramuka berhubungan badan layaknya suami istri. Parahnya lagi, video mesum tersebut direkam sendiri oleh keduanya.

Diduga, kedua pelajar berbeda jenis itu merupakan murid SMP di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Yang mana dalam video berdurasi 3 menit 40 detik itu, adegan mesum tersebut bukan dilakukan di area sekolah, melainkan di sebuah kamar.

Sumber:

UPDATE TERBARU