Sunday 13th of October 2024

Video Syur Pelajar SMP Berseragam Pramuka Berhubungan Intim Layaknya Suami Istri

×

Video Syur Pelajar SMP Berseragam Pramuka Berhubungan Intim Layaknya Suami Istri

--

Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik yang beredar di media sosial, sepasang pelajar SMP yang mengenakan pakaian seragam pramuka tersebut melakukan hubungan suami istri. Video esek-esek itu pun viral.

Dari informasi yang beredar, video tersebut beredar pada September 2024. Sekolah pun sudah menyelesaikan kasus tersebut dan para orang tua akhirnya memindahkan anak-anak mereka dari sekolah asal.


Baca juga: Video Ewita Siswi SMP Martapura Pakai Seragam Viral di TikTok, Isinya Bikin Geleng Kepala Cek Disini!

Baca juga: Link Msbreewc Viral Semua Koleski OnlyFans Uncut, Cek Disini! Isinya Bikin Penasaran Netizen

Baca juga: Viral! Video Zahra Bakaran Seafood Trending di Media Sosial, Durasi 6 Menit Uncut Jadi Buruan Warganet

Menanggapi video viral itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Banjar, Liana Penny menjelaskan bahwa video tersebut sudah lama. Sudah diselesaikan baik-baik dengan pihak sekolah, orang tua dan dua pelajar itu.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Sekian yang bisa kami sampaikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU