Sunday 13th of October 2024

2 Link Video Dharmasraya Hijab Hitam yang Lagi Ramai di Media Sosial, Polisi Lakukan Penyelidikan

×

2 Link Video Dharmasraya Hijab Hitam yang Lagi Ramai di Media Sosial, Polisi Lakukan Penyelidikan

--

Video ini diunggah dengan caption viral seperti “Kalian mana tau kisah 5 menit yang viral di Dharmasraya” dan “Selain macet 9 jam, ada durasi 5 menit 28 detik yang heboh di Dharmasraya” turut memanaskan perbincangan netizen.

Tetapi, sebagian besar netizen tetap memberikan jawaban yang ambigu ketika ditanya lebih lanjut mengenai isi video. Sehingga tak heran bahwa ada banyak orang yang penasaran dengan isinya apa.


Pihak kepolisian Dharmasraya langsung bertindak dengan memulai penyelidikan. Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Evi Hendri Susanto, menyatakan bahwa pihaknya sedang menelusuri lebih lanjut mengenai video tersebut.

Baca juga: Video Syur Pelajar SMP Berseragam Pramuka Berhubungan Intim Layaknya Suami Istri

Baca juga: Link Download Video Viral Pelajar SMP di Martapura Pakai Seragam Pramuka Ternyata Rekam Sendiri Aksinya

Baca juga: Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

“Kami masih melakukan penyelidikan dan belum ada laporan resmi yang masuk terkait video itu,” ujar AKP Evi Hendri Susanto saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/10/2024).

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Sekian yang bisa kami sampaikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU