Sunday 13th of October 2024

2 Link Video Dharmasraya Hijab Hitam yang Lagi Ramai di Media Sosial, Polisi Lakukan Penyelidikan

×

2 Link Video Dharmasraya Hijab Hitam yang Lagi Ramai di Media Sosial, Polisi Lakukan Penyelidikan

--

ASCOMAXX.com - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video ini viral. Yang mana hal ini menimbulkan kontroversi lebih-lebih ini sampai menimbulkan trending topik. Berikut ini adalah informasi mengenai 2 link video dharmasraya hijab hitam yang lagi ramai di media sosial!


Baca juga: Viral! Video Zahra Bakaran Seafood Trending di Media Sosial, Durasi 6 Menit Uncut Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Halinghing (2024), Sudah Tayang! Kisah Skandal Jurnalis dengan Aktris Kenamaan

Baca juga: Link Nonton Film Halinghing (2024) Subtitles Indonesia Vivamax HD 4K, Mengupas Dunia Gelap Skandal Industri Hiburan!

Video Dharmasraya Hijab Hitam

Dalam video viral itu ternyata melibatkan seorang wanita yang diduga merupakan mahasiswi dari Universitas Dharmasraya (Undari). Wanita ini tampil di video dengan penampilan yang menarik, dan hal tersebut memicu perhatian netizen.

Banyak pengguna TikTok mengunggah video dengan caption yang mengaitkan durasi video dengan peristiwa di kota ini, seperti:

“Kalian mana tau kisah 5 menit yang viral di Dharmasraya”

“Yang sedang viral di Dharmasraya selain macet 9 jam, ada durasi 5 menit 28 detik”

Namun, isinya masih belum jelas bagi kebanyakan orang. Para netizen hanya memberikan petunjuk samar, dan ketika ditanya mengenai alasan video ini menjadi viral, mereka tidak memberikan jawaban langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU