Sunday 13th of October 2024

Nonton Film Filipina Halinghing (2024) Full Movie Sub Indo, Skandal Aktris Fenomenal yang di Luar Nalar

×

Nonton Film Filipina Halinghing (2024) Full Movie Sub Indo, Skandal Aktris Fenomenal yang di Luar Nalar

--

ASCOMAXX.com - Yang suka nonton film romantis cek pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Halinghing (2024) sub indo. Ikuti di sini! 

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Halinghing ". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.


Baca juga: 2 Link Video Dharmasraya Hijab Hitam yang Lagi Ramai di Media Sosial, Polisi Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Link Nonton Film Halinghing (2024) Subtitles Indonesia Vivamax HD 4K, Mengupas Dunia Gelap Skandal Industri Hiburan!

Baca juga: Download dan Nonton My Boo (2024) Sub Indonesia Gratis, Film Horor Komedi Kocak Mirip Agak Laen

Film ini disutradarai oleh Jacqueline R. Carlos dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Aiko Garcia, Jenn Rosa dan Josef Elizalde. "Tahong" dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Oktober 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Halinghing (2024)

Seorang jurnalis foto ditugaskan untuk meliput kisah seorang aktris pemenang penghargaan yang dituduh membunuh suaminya yang seorang pengusaha. Penasaran? Yuk simak di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU