Sunday 13th of October 2024

Video Saskia Gisting Baju Zebra Hitam Putih Dengan Kerudung Sambil Memegang Ponsel, Cek Link Asli di Sini

×

Video Saskia Gisting Baju Zebra Hitam Putih Dengan Kerudung Sambil Memegang Ponsel, Cek Link Asli di Sini

--

Kasus Saskia Gisting 

Video Saskia di Gisting ini menampilkan seorang perempuan cantik yang diduga berasal dari Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Indonesia.

Yang mana melalui cuplikan yang mulai beredar di TikTok dengan caption video viral di Gisting, wanita tersebut terlihat mengenakan baju zebra hitam putih dengan kerudung sambil memegang ponsel.


Dengan busana zebra hitam putih yang dikenakannya dengan wajah cantiknya, yang secara visual cukup menarik perhatian netizen. Menurut kabar yang beredar, Saskia sendiri masih duduk di bangku SMP.

Baca juga: Link Download Video Viral Pelajar SMP di Martapura Pakai Seragam Pramuka Ternyata Rekam Sendiri Aksinya

Baca juga: Video Penjual Nasi Kuning Lelilef yang Asli, Jadi Buruan Warganet Ternyata Begini Isinya

Video Saskia Gisting Viral

Nah, melalui beberapa waktu belakangan, ramai perbincangan di Twitter tentang video Saskia yang berasal dari Gisting. Diketahui bahwa orang yang terdapat pada video yang dimaksud bernama Saskia yang berasal dari Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Selain menjadi perbincangan di Twitter, keberadaan link video Saskia Gisting ini juga ramai diperbincangkan pengguna TikTok. Video Saskia dari Gisting kemudian disebut menampilkan seorang wanita mengenakan baju zebra hitam putih dengan kerudung sambil memegang ponsel.

Sumber:

UPDATE TERBARU