Tuesday 15th of October 2024

Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut, Merekam Tindakan Tak Senonoh Dua Remaja

×

Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut, Merekam Tindakan Tak Senonoh Dua Remaja

--

“Kami masih melakukan penyelidikan dan belum ada laporan resmi yang masuk terkait video itu,” ujar AKP Evi Hendri Susanto saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/10/2024).

Polisi setempat masih menyelidiki asal-usul video dan menindak pihak-pihak yang terlibat. Penyebaran konten tak pantas di media sosial kian menjadi masalah serius. Kasus ini menambah daftar insiden serupa di berbagai daerah.

Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut


Menurut informasi yang diperoleh dari akun Instagram @matarakyatsumbar.id, video tersebut viral beredar di grup WhatsApp. Di mana dalam unggahannya terlihat video yang diblur, sepasang remaja diduga melakukan perbuatan asusila.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunBanten.com, video asusila itu diperankan pasangan muda-mudi. Mereka adalah mahasiswa yang sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Dharmasraya.

Salah satu akun media sosial TikTok mengunggah video tersebut. Pada kawasan ini dahulunya pernah menjadi ibu kota dan pusat kerajaan Malayapura.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Demikianlah informasi mengenai Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU