Tuesday 15th of October 2024

Link Nonton Drama China Terjatuh ke Pangkuan Raja (2024) Episode 12-13 Sub Indo, Pergolakan Cinta Segitiga yang Makin Seru

×

Link Nonton Drama China Terjatuh ke Pangkuan Raja (2024) Episode 12-13 Sub Indo, Pergolakan Cinta Segitiga yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah Link Nonton Drama China Terjatuh ke Pangkuan Raja (2024) Episode 12-13 Su yang wajib kamu saksikan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu suka nonton drama china maka tontonan yang satu ini wajib banget masuk list kamu. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait drama hits yang satu ini. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Film Filipina Halinghing (2024) Full Movie Sub Indo, Skandal Aktris Fenomenal yang di Luar Nalar

Baca juga: Link Nonton Film Halinghing (2024) Subtitles Indonesia Vivamax HD 4K, Mengupas Dunia Gelap Skandal Industri Hiburan!

Baca juga: Download dan Nonton My Boo (2024) Sub Indonesia Gratis, Film Horor Komedi Kocak Mirip Agak Laen

Sinopsis Drama China Terjatuh ke Pangkuan Raja

Terjatuh ke Pangkuan Raja ini merupakan drama Tiongkok terbaru yang rilis pada tahun 2024 ini dengan total 24 episode yang mengusung genre romance dan fantasi. Diperankan oleh Judy Qi, Jingyao Dai, Han Jingde, Lu Xin, dan Akezhuli.

Mengisahkan mengenai sosok Qi Xuan, juru lelang terkenal, mengalami kecelakaan di jalan. Lukisan kuno yang ia bawa rusak. Dia juga pingsan setelah menyentuh wanita di lukisan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU