Wednesday 16th of October 2024
×

Video Viral Siswa SMP di Martapura Full Durasi 3 Menit 40 Detik Pakai Seragam Batik Lakukan Tindakan Tak Senonoh

Video Viral Siswa SMP di Martapura Full Durasi 3 Menit 40 Detik Pakai Seragam Batik Lakukan Tindakan Tak Senonoh

--

ASCOMAXX.com – Yang suka scroll internet pasti sudah task asing dengan video viral siswa SMP di Martapura yang akan kami sampaikan berikut ini. Simak pembahasan selengkapnya di sini! 

Kasus video tak senonoh yang melibatkan pelajar SMP di Martapura, Kalimantan Selatan, kembali menghebohkan publik dan menjadi sorotan di internet. 


Yang mana dalam video yang beredar luas di media sosial, sepasang pelajar SMP terekam melakukan tindakan asusila. Meskipun pihak sekolah telah mengambil tindakan dengan memindahkan kedua siswa tersebut ke sekolah lain, kasus ini menimbulkan keprihatinan mendalam.

Baca juga: Download Video Zahra Seafood Bakaran Dood Asli 6 Menit Yang Bikin Geger Warganet, Ini Beneran?

Baca juga: Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut, Merekam Tindakan Tak Senonoh Dua Remaja

Baca juga: Link Video Ms Brew Full Album Lengkap x Teguh Suwandi Viral di Hotel, Langsung Download Sebelum Kena Banned

Video Viral Siswa SMP di Martapura

Beberapa menyebut bahwa dalam video yang beredar konon ada dua, berisi adegan tak senonoh yang dilakukan pelajar SMP Martapura. Pertama beredar video berdurasi 36 detik yang menunjukkan tindakan tak senonoh, dua remaja tersebut masih menggunakan seragam batik salah satu SMP di Martapura, lokasi pembuatan video berada di sebuah kamar.

Video kedua memiliki durasi 3 menit 40 detik yang menampilkan dua pelajar menggunakan seragam pramuka lengkap beserta kaos kaki berlabel sekolah asal. Tak butuh Waktu lama video tersebut kini viral diberbagai media social, bahkan ada yang membagikan link.

Sumber:

UPDATE TERBARU