Wednesday 16th of October 2024
×

VIRAL! Guru Gembul Kalah Debat Dengan Ustadz Muhammad Nuruddin Gara-Gara Berbicara Tanpa Dasar Soal Akidah Islam?

VIRAL! Guru Gembul Kalah Debat Dengan Ustadz Muhammad Nuruddin Gara-Gara Berbicara Tanpa Dasar Soal Akidah Islam?

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini nama Guru Gembul trending di X usai sosoknya kalah debat dengan Muhammad Nuruddin. Guru Gembul dirujak oleh Muhammad Nuruddin kala berdebat bertajuk Diskusi Terbuka: Bisakah Keshahihan Akidah Islam Dibuktikan Secara Ilmiah?

Acara debat tersebut berlangsung di Aula PSJ Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok pada Rabu, 9 Oktober 2024. Dalam hal ini Guru Gembul dirujak oleh Muhammad Nuruddin lantaran disebut berbicara tanpa dasar.


Hingga artikel ini diturunkan sudah ada 18,3 ribu post terkait dirinya pada Senin (14/10/2024) pukul 12.11 WIB. Warganet menyoroti penyataan-pernyataan Guru Gembul saat debat.

Baca juga: Video Viral Siswa SMP di Martapura Full Durasi 3 Menit 40 Detik Pakai Seragam Batik Lakukan Tindakan Tak Senonoh

Baca juga: Link Video Zahra 6 Menit 40 Detik, Ternyata Begini Isinya yang Bikin Seluruh Indonesia Geger: Di Luar Nurul!

Guru Gembul Kalah Debat Dengan Muhammad Nuruddin

Guru Gembul sendiri mengakui kekalahannya debat dengan Muhammad Nuruddin. Kemudian melalui postingan Instagramnya, ia mengunggah respons terkait debat dengan Muhammad Nuruddin.

Dalam konteks perdebatan menang dan kalah, maka saya tidak mungkin menyangkal bahwa saya memang kalah dalam hal itu.

Ustad Nuruddin lebih baik dalam hal persiapan, referensi, lebih baik dalam mengemukakan logika, lebih baik dalam dasar-dasar kaidah keilmuan dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU