Wednesday 16th of October 2024
×

Profil dan Biodata Guru Gembul Lengkap, Ramai Dirujak Warganet Usai Kalah Debat Sama Ustadz Nuruddin, Lulusan Mana?

Profil dan Biodata Guru Gembul Lengkap, Ramai Dirujak Warganet Usai Kalah Debat Sama Ustadz Nuruddin, Lulusan Mana?

--

ASCOMAXX.com - Guru Gembul kembali ramai dibicarakan usai sosoknya kalah debat dengan Muhammad Nuruddin dalam acara bertajuk Diskusi Terbuka: Bisakah Keshahihan Akidah Islam Dibuktikan Secara Ilmiah?

Acara debat tersebut berlangsung di Aula PSJ Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok pada Rabu, 9 Oktober 2024. Dalam hal ini Guru Gembul dirujak oleh Muhammad Nuruddin lantaran disebut berbicara tanpa dasar.


Baca juga: Link Asli Video Viral Dharmasraya Full No Cut, Merekam Tindakan Tak Senonoh Dua Remaja

Baca juga: VIRAL! Guru Gembul Kalah Debat Dengan Ustadz Muhammad Nuruddin Gara-Gara Berbicara Tanpa Dasar Soal Akidah Islam?

Hingga artikel ini diturunkan sudah ada 18,3 ribu post terkait dirinya pada Senin (14/10/2024) pukul 12.11 WIB. Warganet menyoroti penyataan-pernyataan Guru Gembul saat debat.

Guru Gembul sendiri mengakui kekalahannya debat dengan Muhammad Nuruddin. Kemudian melalui postingan Instagramnya, ia mengunggah respons terkait debat dengan Muhammad Nuruddin.

Siapa Sosok Guru Gembul?

Diketahui bahwa Guru Gembul adalah seorang aktivis, kritikus, guru, dan konten kreator yang dikenal dengan konten ilmiah dan filsafat sosialnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU