Wednesday 16th of October 2024
×

Viral, Haviza Devi Anjani Dilamar Harris Vriza di Tepi Pantai Saat Sunset, Netizen: So Sweet Banget!

Viral, Haviza Devi Anjani Dilamar Harris Vriza di Tepi Pantai Saat Sunset, Netizen: So Sweet Banget!

--

ASCOMAXX.com - Viral di media sosial, pemain sinetron Harris Vriza yang baru-baru ini melamar kekasihnya, Haviza Devi Anjani. Hal ini diketahui ketika ia mengunggah momen saat dirinya melamar Haviza di akun Instagramnya.

Yang mana melalui foto tersebut, terlihat bahwa Harris melamar Haviza di tepi pantai sambil berlutut di kala senja. Harris Vriza dan Haviza kompak mengenakan busana bernuansa putih.


Baca juga: Profil dan Biodata Guru Gembul Lengkap, Ramai Dirujak Warganet Usai Kalah Debat Sama Ustadz Nuruddin, Lulusan Mana?

Baca juga: VIRAL! Guru Gembul Kalah Debat Dengan Ustadz Muhammad Nuruddin Gara-Gara Berbicara Tanpa Dasar Soal Akidah Islam?

Haviza Devi Anjani Dilamar Harris Vriza di Tepi Pantai Saat Sunset

Harris Vriza yang berlutut dan mengeluarkan cincin di hadapan Haviza. Melihatnya, Haviza tampak terkejut melihat hal tersebut dan langsung mengjulurkan tangannya pada sang kekasih. Tidak butuh waktu lama, ia menerima cincin itu dan berpelukan dengan Harris.

"Even when life hurts, I will stay right here, No matter the pain, No matter how much it rains, No matter how much the wind blows, No matter how much it snows, Nothing will change. Bismillah, minta doanya semua ????????????," tulis Harris Vriza dalam unggahannya, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU