Wednesday 16th of October 2024
×

Link Nonton Drama China Go Back Lover (2024) Episode 18 19 20 Sub Indo, Semakin Bikin Penasaran

Link Nonton Drama China Go Back Lover (2024) Episode 18 19 20 Sub Indo, Semakin Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta drama China. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Link Nonton Drama China Go Back Lover (2024) Episode 18 19 20 Sub Indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Go Back Lover sendiri dapat disaksikan secara streaming melalui platform WeTV, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Go Back Lover merupakan drama China bergenre romantis yang digarap oleh sutradara Ming Yan.


Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Strawberry Kiss Mark yang ditulis oleh Bu Zhi Shi Ke Cai. Berikut ini sudah kami sampaikan informasi selengkapnya untuk kamu yang ingin menyaksikannya!

Baca juga: Link Nonton Drama China Kill Me Love Me (2024) Episode 6 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini di Youku Gratis

Baca juga: Nonton Drama China Kill Me Love Me (2024) Episode 8 9 Sub Indo, Baru Jadian Udah Ditinggal Ayang

Baca juga: Link Doodstream Film Kelas Bintang GRATIS Full HD Judul Lengkap, Langsung Klik di Sini Untuk Download dan Streaming

Go Back Lover

Go Back Lover secara garis besar menceritakan kehidupan Shen Xing Ruo dan Lu Xing Yan, dua remaja SMA yang pernah menjalin kasih setelah tinggal di satu rumah yang sama. Namun, hubungan keduanya kandas ketika memasuki masa perkuliahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU