Wednesday 16th of October 2024
×

Nonton Drama Go Back Lover (2024) Episode 21 22 Sub Indo GRATIS Full HD 1080P, Cek di Sini Updatenya

Nonton Drama Go Back Lover (2024) Episode 21 22 Sub Indo GRATIS Full HD 1080P, Cek di Sini Updatenya

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta drama China. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Link Nonton Drama China Go Back Lover (2024) Episode 21 22 Sub Indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Go Back Lover sendiri dapat disaksikan secara streaming melalui platform WeTV, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Go Back Lover merupakan drama China bergenre romantis yang digarap oleh sutradara Ming Yan.


Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Strawberry Kiss Mark yang ditulis oleh Bu Zhi Shi Ke Cai. Berikut ini sudah kami sampaikan informasi selengkapnya untuk kamu yang ingin menyaksikannya!

Baca juga: Drama Thailand The Sweetest Taboo (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Download dan Nonton My Boo (2024) Sub Indonesia Gratis, Film Horor Komedi Kocak Mirip Agak Laen

Baca juga: Link Nonton Film Halinghing (2024) Subtitles Indonesia Vivamax HD 4K, Mengupas Dunia Gelap Skandal Industri Hiburan!

Go Back Lover

Go Back Lover secara garis besar menceritakan kehidupan Shen Xing Ruo dan Lu Xing Yan, dua remaja SMA yang pernah menjalin kasih setelah tinggal di satu rumah yang sama. Namun, hubungan keduanya kandas ketika memasuki masa perkuliahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU