Wednesday 23rd of October 2024
×

Isi Video Zahra Seafood Bakaran 6 Menit 40 Detik Diperankan Wanita Berhijab Bikin Geger Warganet

Isi Video Zahra Seafood Bakaran 6 Menit 40 Detik Diperankan Wanita Berhijab Bikin Geger Warganet

--

ASCOMAXX.com – Video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @captain.raff memperlihatkan Zahra bersama seorang pria, di mana momen itu berubah menjadi kejutan yang membuat warganet penasaran.

Dalam cuplikan tersebut, terdengar Zahra mengatakan, "Sekarang ya yang serius," yang kemudian direspons oleh pria tersebut dengan pertanyaan tak terduga, Oke, maukah kau menikah denganku?


Baca juga: Link Asli Foto Abidzar Viral Twitter Lagi Pamer Organ Vital, Asli atau Editan Sih Cek di Sini

Baca juga: Video Cia Bocil X Msbreewc Viral di TikTok, Ngonten Bareng Bikin Para Cowok Salah Fokus

Baca juga: Video Patricia Bocil Viral Collab Sama Msbreewc kuti Jejak Teguh Suwandi, Tonton Sekarang di Sini

Dilansir dari berbagai sumber, Zahra, seorang konten kreator yang dikenal dengan akun TikTok @zhraagsti, tiba-tiba menjadi sorotan. Wanita berparas cantik ini memiliki lebih dari 500 ribu pengikut, dan sering mendapatkan perhatian berkat konten-konten menariknya.

Sosok wanita berhijab dalam Video Zahra Seafood Bakaran 6 menit 40 detik merupakan seorang karyawan di sebuah toko. Namun, dia menjadi viral setelah kontennya beredar di media sosial bersama seorang pria.

Video Zahra Seafood Bakaran 6 menit 40 bahkan menjadi buah bibir warganet. Sebab, video dengan tagar Video Zahra Seafood Bakaran 6 menit 40 detik beredar luar di media sosial, dikaitkan dengan video panas.

Sumber:

UPDATE TERBARU