Thursday 24th of October 2024
×

Link Video Asli Msbrew yang Viral, Pertama Kali Meledak Gara-Gara Bikin Konten Panas Berbayar di OnlyFans

Link Video Asli Msbrew yang Viral, Pertama Kali Meledak Gara-Gara Bikin Konten Panas Berbayar di OnlyFans

--

Link Video Asli Msbrew yang Viral

MsBreewc mempunyai nama asli Bree Wales Covington yang sudah berkecimpung di platform Onlyfans sejak 2019. Diketahui bahwa MsBreewc telah menempuh perjalanan panjang dalam dunia konten digital. MsBreewc disebutkan lahir di Jakarta pada tahun 2001. Sejak kecil, ia sudah sering berpindah tempat untuk menempuh pendidikan.

Ia merupakan pelajar homeschooling di Singapura akibat pernah mengalami kasus bullying di sekolah. Kemudian berdasarkan penelusuran lebih lanjut, MsBreewc mulai debut pertamanya sejak bergabung dengan platform OnlyFans pada tahun 2019.


Hal tersebut terlihat pada sematan akun media X @msbreewwc yang diduga miliknya dengan unggahan video syur yang mengarah ke platform lain (18+).  Selain video syur, akun tersebut juga tampak membagikan foto MsBreewc dengan busana yang terlihat vulgar.

Berdasarkan informasinya, MsBreewc membagikan berbagai konten yang membuatnya semakin populer di platform 18+ tersebut. Di samping itu, ia juga terlihat secara aktif di Instagram dan kerap membagikan konten seputar memasak serta memberikan sindiran terhadap meningkatnya praktik judi online di Indonesia.

Baca juga: Video Patricia Bocil Viral Collab Sama Msbreewc kuti Jejak Teguh Suwandi, Tonton Sekarang di Sini

Baca juga: Link Video Asli Ratu Moon 17 Menit Viral Durasi Full, Minta Dimanjain Sama Abang

Baca juga: Spesial Hari Ini 21 Oktober 2024 Kode Redem FF Sg2 Update 1 Menit yang Lalu, Klaim dan Menangkan Item Menarik!

Berikut biodata selengkapnya.

Nama asli: Bree Wales Covington
Nama panggung: MsBreewc
Nama Panggilan: Cici
Tempat dan tahun lahir: Jakarta, 2001
Usia: 22 tahun
Kewarganegaraan: Singapura
Profesi: content creator
Pendidikan:
- D-4 Business Administration Accounting di Australia
- S-1 Manajemen
- S-2 Manajemen
Pendapatan: Rp4 miliar per bulan
Agama: Kristen
Akun Instagram: @msbreewc.vip
Akun X: @msbreewc
Akun TikTok: @xmsbreewc_

MsBreewc memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram. Kolaborasinya dengan Teguh Suwandi menjadi salah satu momen yang paling banyak dibicarakan netizen. Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU