Wednesday 23rd of October 2024
×

Nonton Gundam: Requiem for Vengeance (2024) Sub Indo Full Episode 1080p GRATIS, One Year War di UC Tahun 0079

Nonton Gundam: Requiem for Vengeance (2024) Sub Indo Full Episode 1080p GRATIS, One Year War di UC Tahun 0079

--

Sinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance

One Year War Iria Sorari ( diperankan oleh Celia Massingham ) berjuang di Front Eropa. Sebagai pilot berbakat yang terjebak di antara dua kekuatan besar—Zeon dan Federasi Bumi—dia terpaksa melibatkan diri dalam misi berbahaya yang bisa mengubah jalannya perang.

Zeon yang tangguh dengan Mobile Suit Zaku II dan Federasi Bumi dengan Mobile Suit Gundam, Iria harus mencari cara untuk bertahan hidup di tengah pertempuran sengit ini. Baik Zeon maupun Federasi tidak segan-segan menggunakan segala cara untuk mencapai kemenangan, menciptakan medan perang yang penuh tipu daya dan pengkhianatan.


Ketika rahasia kelam di balik perang mulai terkuak, Iria ditantang untuk mempertahankan keyakinannya dan menemukan jalannya sendiri menuju keadilan. Apakah Anda Siap untuk Pertempuran yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya?

Baca juga: Nonton Drama China Kill Me Love Me (2024) Episode 8 9 Sub Indo, Baru Jadian Udah Ditinggal Ayang

Baca juga: Link Nonton Drama China Kill Me Love Me (2024) Episode 6 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini di Youku Gratis

Baca juga: Link Nonton Drama China Go Back Lover (2024) Episode 18 19 20 Sub Indo, Semakin Bikin Penasaran

Link Nonton Gundam: Requiem for Vengeance (2024) Sub Indo Full Episode 1080p

Gundam Requiem for Vengeance berlatar di kejadian One Year War di UC tahun 0079, di trailer spesifiknya 6 November 0079. Sudut pandangnya dari Zeon Eropa, yang berarti kejadian animenya berdekatan (atau mungkin momen yang sama) dengan Operation Odessa yang perangnya dimulai tanggal 7 November 0079 di Bumi!

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini yang membahas tentang Link Nonton Gundam: Requiem for Vengeance (2024) Sub Indo Full Episode 1080p ini bisa menghibur kamu. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU