Friday 18th of October 2024
×

Daftar Menu Waroeng Tani Dau Malang Tahun 2023 Mengusung Konsep Pedesaan Nikmati Sensasi Makan Ala Jaman Dulu Pakai Rantang

Daftar Menu Waroeng Tani Dau Malang Tahun 2023 Mengusung Konsep Pedesaan Nikmati Sensasi Makan Ala Jaman Dulu Pakai Rantang

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu, lokasi dan jam buka Waroeng Tani Dau Malang tahun 2023 yang menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kuliner tradisonal Indonesia memang menarik perhatian banyak orang. Termasuk Waroeng Tani Dau yang sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu.


Waroeng Tani Dau terkenal karena memiliki ciri khas unik pada pilihan menunya yang beragam. Tak cuma miedi sini kamu juga bisa menemukan olahan nasi yang tentunya akrab banget dengan citarasa lokal.

Baca juga: Harga Menu Donat Kentang Syifa Medan Terbaru 2023, Donat Lembut dengan Berbagai Topping Menarik

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gamon Madiun Tahun 2023, Ada Berbagai Macam Varian Rasa Mulai Dari Sweet Sampai Savory

Baca juga: Lokasi Gembong Gamon Madiun, Jam Buka, dan Harga Menunya: Bisa Pesan Via Delivery Ojek Online Juga

Bagi para pecinta kuliner, berkunjung ke tempat-tempat yang menjual berbagai macam jenis makanan memanglah impian. Apalagi mencari kuliner dengan menghabisakan waktu jalan-jalan di Malang. 

Berburu kuliner bukan hanya dilakukan saat pagi atau siang hari saja, apalagi saat liburan. Karena, di Malang terdapat tempat yang memiliki banyak sekali surga kuliner dan bisa kamu kunjungi dengan keluarga maupun orang-orang terdekat pada di malam hari seperti Waroeng Tani Dau.

Sumber:

UPDATE TERBARU