Wednesday 4th of September 2024

6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Siap-Siap Hanyut ke Dunia Fantasi

×

6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Siap-Siap Hanyut ke Dunia Fantasi

--

2. Into the Magic Shop - James R. Doty, MD


||


Merupakan buku memoar atau autobiografi yang menceritakan tentang kisah sang penulis sendiri. Namun tidak seperti buku-buku biografi pada umumnya, di buku ini James R. Doty yang merupakan seorang ahli bedah saraf, menceritakan tentang pengalaman hidupnya, dari yang bukan siapa-siapa menjadi seseorang yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Link Baca, Serta Harganya di E Commerse

3. Wizard Bakery - Gu Byeong Mo


||

Cerita bermula ketika seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang tinggal di keluarga yang jauh dari kata harmonis, memilih untuk kabur dari rumah sebelum hidupnya semakin kacau. Di tengah aksi kaburnya, ia secara tidak sengaja memasuki sebuah toko roti aneh yang menjual roti serta kue yang tidak biasa, di mana terdapat kandungan sihir di dalamnya.

4. The Bliss Bakery Trilogy #1: Bliss - Kathryn Littlewood


||

Menceritakan kisah keluarga Bliss yang memiliki sebuah toko roti yang tak biasa di sebuah kota kecil bernama Calamity Falls, Amerika Serikat. Keluarga ini terdiri dari Purdy Bliss dan Albert Bliss beserta keempat anak mereka, yaitu Thyme (Ty), Rosemary (Rose), Sage, dan Parsley (Leigh).

Baca juga: Link Baca Manhwa Love Jinx Chapter 62 Bahasa Indonesia, Haegyung Kembali Dengan Baek Seunghyun

5. Gadis Minimarket (Convenience Store Woman) - Murata Sayaka

Menceritakan tentang seorang wanita berusia 36 tahun bernama Keiko Furukura, yang telah bekerja di sebuah minimarket selama hampir setengah usianya. Sejak kecil, Keiko dianggap tidak normal oleh orang-orang sekitarnya, termasuk keluarganya sendiri. Sayangnya, sekeras apapun usaha yang dilakukan Keiko, ia tetap menjadi anak yang tidak normal di mata mereka.

Baca juga: Nonton Series Ketua BEM and His Secret Wife (2022) Full Episode di Genflix, Adaptasi Novel Wattpad Populer Dengan 17 Juta Readers

6. Toko Kelontong Selatan - Zhang Ji


||

Terinspirasi dari toko kelontong milik Ayah dari sang penulis itu sendiri. Toko tersebut menjual barang-barang yang berasal dari Selatan, mulai dari leci kering, kayu manis kering, sampai makanan laut.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi novel yang mirip novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan lupa baca di aplikasi resmi, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU