Monday 9th of September 2024

Sinopsis Cerita Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter, Lahirnya Kesatria Pedang Terbaik dengan Misi Perdamaian Dunia

×

Sinopsis Cerita Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter, Lahirnya Kesatria Pedang Terbaik dengan Misi Perdamaian Dunia

--

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword

Manhwa Heavenly Inquisition Sword yang dibuat oleh komikus bernama Cardok, Jo Jin Young ini secara garis besar bercerita tentang penguasa Sembilan Surga. Yeon Jeokha adalah anak dari istri kedua. Diganggu dengan kejam oleh istri pertama ayahnya dan saudara-saudaranya, dia kemudian dipenjara di sebuah gudang setelah ayahnya meninggal karena sakit.


Sudah sepuluh tahun sejak dia melarikan diri setelah dia belajar seni bela diri yang keluar dari dunia. “Saya menganggap Keluarga Yeon dengan kepahitan yang luar biasa.” Petualangan tak terbendung dari satu-satunya penerus Heavenly Inquisition Sword.

Seorang itu akan dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Pada hari itu, langit menurunkan sembilan helai sword energy.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Moments of Love Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Daniel Craig Siap Kembali Kuak Kasus Misteri

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022), Serial Melodrama dan Komedi Terbaru Dibintangi Oleh Seo Ji Hye

Setelah enam tahun kemudian, di sebuah wilayah di Waryong Manor menjadi tempat tinggal keluarga Yeon. Lalu, ketika kunjungan keluarga dari klan Nangong dengan kehadiran kakak, istri, dan anaknya ia pun keluar dari ruangannya setelah lama meratapi nasibnya ketika istri keduanya meninggal. Namun, istri pertamanya Baek Mijoo sangatlah jahat kepada anak dari istri pertama Yeon. Meskipun ia memiliki anak pertama bernama Mubaek dan disuruh untuk akrab dengan Nangong Yeon.

Sumber:

UPDATE TERBARU