Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 57, Baek Suzy Masih Terus Berusaha Melawan Kwon Daegun

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 57, Baek Suzy Masih Terus Berusaha Melawan Kwon Daegun

--

Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 57 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana Baek Suzy meminta Kwon Daegun untuk bertanding Jujitsu dengannya dengan perjanjian yang kalaah akan menjadi budak. Kwon Daegun sebenarnya tidak setuju, namun Baek Suzy terus melawannya. Hingga akhirnya pergulatan dimulai dan dimenangkan oleh Kwon Daegun.

Kemudian di akhir chapter menampilkan sekelompok orang yang mencari Baek Suzy mendapat informasi mengenai sebuah foto yang dikirimkan untuknya dan menampilkan Suzy yang sedang diangkat dan digendong oleh Kwon Daegun. Hal ini membuat orang tersebut merasa murka. Bagaimana aksi mereka selanjutnya?


Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 8 Bahasa Indonesia, Yuma Tunjukkan Skill Pedangnya

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 71 Bahasa Indonesia, Tamparan Keras Untuk Keluarga Izek!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Karya Emperor Penguin

Untuk membacanya kalian juga bisa mengunjungi situs baca berikut ini: komikindo.pro/komik/the-bully-in-charge/

Caranya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa The Bully In Charge chapter 57 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU