Wednesday 16th of October 2024
×

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jaewo Pasrah Disiksa Wujin

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jaewo Pasrah Disiksa Wujin

--

Yang lebih buruknya adalah bahwa pada kesimpulan novel, semua tindakan tercela Jaewoo terbalaskan, dan dia dibunuh oleh tokoh utama cerita yang gila dan merupakan pasangannya Hyeonjin, yaitu Choi Mujin.

Untuk menghindari kematiannya, Jaewoo memutuskan untuk mengubah peran aslinya dan mendapatkan sisi baik dari Hyeonjin. Metodenya: pancing dia dengan makanan, tentu saja!


Baca juga: Update! Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 264 Bahasa Indonesia, Tunda Perilisan, Cek Jadwal Terbarunya Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Daytime Star Chapter 74 Bahasa Indonesia, Akankah Yura Mendapatkan Impian dan Bisa Bahagia?

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 31 Bahasa Indonesia, Celah dalam Permainan Bola Ashito Aoi

Sementara taktiknya terbukti efektif dan dia perlahan berteman dengan Hyeonjin, itu bukan satu-satunya perubahan besar dalam plot. Setelah pertemuan tak terduga dengan Mujin, posisi Jaewoo sebagai "karakter top sampingan yang menjijikkan" benar-benar berubah terbalik. Selengkapnya di sini.

Spoiler Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 

Jaewoo memancing Hyeonjin dengan makanan. Sementara taktiknya terbukti efektif dan dia perlahan berteman dengan Hyeonjin, itu bukan satu-satunya perubahan besar dalam plot.

Setelah pertemuan tidak terduga dengan Mujin, posisi Jaewoo sebagai "karakter top sampingan yang menjijikkan" benar-benar berubah terbalik. Akankah Jaewoo bisa menghindari kematiannya sendiri?

Pada chapter kali ini terlihat Jaewoo berusaha untuk membantu Mujin. Namun, bukannya berterima kasih, Mujin malah mencekiknya dan hal tersebut sangat menyakitnya.

Hyeonjin tau akan hal tersebut dan langsung saja menyeret Mujin. Akankah terjadi perkelahian di chapter selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU