Wednesday 16th of October 2024
×

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jaewo Pasrah Disiksa Wujin

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Jaewo Pasrah Disiksa Wujin

--

ASCOMAXX.com – Setelah beberapa pekan berlalu akhirnya update juga untuk manhwa I Became the Lousy Side Top chapter 14 bahasa indonesia yang rilis officialnya di lezhin. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan update chapter terbaru di beberapa situs fan translate yang banyak ditemukan di mesin pencarian.

Apakah kamu salah satu fans I Became the Lousy Side Top? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.


Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul yang dikenal dengan I Become a Boring Supporting Top Character atau I Become the Boring Second Male Lead yang dalam hangul ditulis 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Baca juga: Baca Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ji Hyun Ceritakan Tentang Masa Lalunya

Baca juga: Baca Webtoon I Can’t Keep Up With My Duke Chapter 28 Bahasa Indonesia, Olivia Senang Tinggal Bersama Sang Adik

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 26 Bahasa Indonesia, Cesare Bikin Pesta Debutan Ariadne Amburadul

Manhwa I Became the Lousy Side Top menceritakan kisah tentang Seo Jaewoo, seorang lelaki biasa. Dia terbangun dan menyadari dirinya berada di dunia novel BL.

Tapi Seo Jaewoo terlahir kembali menjadi bukan orang sembarangan. Dia sebenarnya adalah karakter "top" sampingan yang menjijikkan dan menyiksa karakter "bottom" utama, Yoo Hyeonjin.

Sumber:

UPDATE TERBARU