Thursday 24th of October 2024
×

Spoiler I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy Chapter 55 Lengkap Dengan Update Jadwal Rilisnya

Spoiler I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy Chapter 55 Lengkap Dengan Update Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link baca berikut spoiler manhwa I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy Chapter 55 bahasa Indonesia yang sedang ramai dibicarakan khusus buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Melalui laman baca komik online yang hadir di Indonesia, kini kamu dapat memuaskan dahagamu dengan hadirnya komik baru. Komik berjudul I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy ini bergenre drama aksi petualangan dan fantasi.


Hadir dengan sedikit bumbu magic dan juga reinkarnasinya. Jika kalian penggemar komik dengan genre tersebut pastinya kalian akan sangat cocok dengan komik manhwa I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy atau Became A Swordsmanship Genius Of A Great Family, selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kedatangan Putri pada Makan Malam Bastian dan Odette

Baca juga: Baca Komik Bastian Full Chapter Bahasa Indonesia, Kawin Kontrak Demi Keuntungan Pribadi

Baca juga: Baca Manhwa BL Into The Rose Garden Chapter 17 Bahasa Indonesia, Arok yang Menikmati Rasa Sakit

Sinopsis Manhwa I Became a Renowned Family’s Sword Prodigy

Secara garis besar manhwa ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Baek Woojin. Baek Woojing adalah putra terakhir dari kleuarga pendekar yang namanya sangat populer dan dikenal banyak orang di Jepang.

Akan tetapi Baek Woojing ternyata tidak memiliki bakat dalam ilmu pedang sama sekali. Bahkan keahlian pedang dari sang ayah tidak menurun kepadanya. Bisa dikatakan auranya sangat mengenaskan sekali. Berbagai penghinaan dia terima dari keuarga dan orang – orang di sekelilingnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU