Thursday 19th of September 2024

Viral! Vtuber Moona Hoshinova Berubah Wujud Jadi Loli Imut, Siapkan Kejutan Spesial Buat Moonafics

×

Viral! Vtuber Moona Hoshinova Berubah Wujud Jadi Loli Imut, Siapkan Kejutan Spesial Buat Moonafics

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait VTuber Amano Moona Hoshinova yang berubah wujud jadi loli imut yang membuat netizen ramai bertanya-tanya dan tak sedikit menyerbunya dalam kolom komentar. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya biar lebih jelas.

Moona Hoshinova merupakan seorang Virtual YouTuber Indonesia yang debut bersama Airani Iofififteen dan Ayunda Risu sebagai bagian dari VTubers generasi pertama hololive cabang Indonesia (ID).


Moona merupakan seorang gadis pemalu yang kontras dengan penampilan seorang mahasiswi berwajah datar, terlepas dari kenyataan bahwa dia masih mengobrol dengan nada energik dengan aksen khas Indonesia.

Baca juga: Viral VTuber Amano Pikamee Graduate Setelah Hiatus Sebulan, Diduga Buntut Bully Kasus Main Hogwarts Legacy

Baca juga: Kobo Kanaeru Jadi Vtuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak Mencapai 1,9 Juta, Pecahkan Rekor Asia

Baca juga: Berapa Gaji Vtuber Hololive Indonesia? Ternyata Bisa Sampai Milyaran!

Vtuber merupakan salah satu istilah bagi entertainer online atau streamer yang menampilkan avatar digital untuk menyamarkan identitas diri yang sebenarnya.

Akhir-akhir ini banyak Vtuber yang melakukan face reveal. Face Reveal adalah sebuah tindakan untuk mengungkapkan jati diri seseorang ke publik, yang biasanya jarang menampakkan diri atau selalu memakai mask atau topeng, karena suatu dan lain hal akhirnya mengungkapkan jati dirinya ke depan umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU