Monday 16th of September 2024

Alamat Gerai dan Jam Buka-Tutup Depot Sukses Semarang, Sajikan Hidangan Jepang dan Barat yang Lezat

×

Alamat Gerai dan Jam Buka-Tutup Depot Sukses Semarang, Sajikan Hidangan Jepang dan Barat yang Lezat

--

ASCOMAXX.com - Tempat Makan Depot Sukses Semarang menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam, yaitu hidangan Jepang dan Barat yang lezat dan minuman segar lainnya. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut informasi terkait alamat lengkap dan jam buka-tutup.

Tempat Makan Depot Sukses merupakan tempat makan yang berada di daerah Semarang, Jawa Tengah. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu hidangan Jepang dan Barat yang lezat dan minuman segar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait lokasi dan juga menu tempat makan Depot Sukses Semarang, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap terkait alamat dan juga menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya. Jangan sampai ketinggalan, ya untuk menikmati menu-menu favorit berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Travel Purwokerto Magelang PP Via Terbaik 2023, Jadwal Berangkat Sangat Fleksibel

Baca juga: Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta: Harga Menu 2023, Alamat, dan Link Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan, Surabaya Wiyung Terbaru 2023, Pedes Nikmatnya Bikin Ketagihan!

Alamat Gerai dan Jam Buka-Tutup

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jl. Erlangga Raya No.43, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk jam operasional, Rumah Makan Depot Sukses dibuka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Untuk kalian warga Semarang ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke Semarang, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Selain itu, untuk pemesanan selain datang langsung kalian juga bisa pesan melalui delivery order atau online pada link berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU