Saturday 12th of October 2024

Tempat SPA & Massage Terbaik Daerah Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap dengan Berbagai Macam Layanan Tersedia

×

Tempat SPA & Massage Terbaik Daerah Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap dengan Berbagai Macam Layanan Tersedia

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA sangatlah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini terdapat tempat SPA & Massageterbaik di Kelapa Gading yang bisa dikunjungi saat waktu libur atau waktu santai. Berikut daftar lengkapnya.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

seperti berikut ini, untuk kalian warga Kelapa Gading bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut yang hadri dengan paket Massage tentunya akan memanjakan diri kalian.

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Medan Terbaik 2023, Cocok Untuk Lepaskan Penat dan Bikin Badan Jadi Rileks

Baca juga: 10+ Rekomendasi SPA Plus di Medan Khusus Pria Terbaik 2023, Layani Pijat Hingga 24 Jam

Baca juga: Emperor SPA Surabaya, Tempat Pijat SPA Mewah dengan Tema Kekaisaran

Tempat SPA & Massage Terbaik Daerah Kelapa Gading

- Bersih Sehat SPA

Bersih Sehat SPA menyediakan berbagai layanan, diantaranya pijat Traditional , Shiatsu, Reflexology, Temu Giring, Susu Bangkuang, Kopi, Teh Hijau, Sekar Melati. Additional Body Scrub dan Aromatherapy dengan ruangan yang nyaman dan bersih tentunya.

Alamat lengkapnya berada di Blok E/10 No.11, Jl. Raya Gading Kirana No.18, RW.8, Klp. Gading Bar. Jam operasional buka mulai pukul 10.00-21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

- Sumo Hotel & SPA

Sumo Hotel & SPA menyediakan layanan, seperti Spa Happy Hour, Pijat, Spa. Hadir juga fasilitas pendukung yang tersedia meliputi Private Parking, kamar bilas, pool, sauna, room standart, room vip, room delux, karaoke, gim area, loker.

Alamat lengkapnya berada di Komp. Kokan Pertama Kelapa Gading Blok C No.9-12A, 33-37, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Sumber:

UPDATE TERBARU