Sunday 6th of October 2024

Daftar Klinik SPA Terbaik di Karawang dengan Harga Terjangkau!, Tersedia Pijat Tradisional dan Pijat Plus

×

Daftar Klinik SPA Terbaik di Karawang dengan Harga Terjangkau!, Tersedia Pijat Tradisional dan Pijat Plus

--

- Tevia’N Family Sehat

Klinik ini menyediakan berbagai layanan, seperti Massage Tradisional, Refleksi, Totok Wajah, Lulur, Bekam Basah, Kerik, Thai Massage, shiatshu, dan layanan Pijatan Kombinasi lainnya.


Alamat lengkapnya berada di Sukaharja, East Telukjambe, Karawang Regency, West Java Ruko Green Village V1 No 50 JL Bharata. Sekitar 100 M dari hotel Mercure. Seberang Holland, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, West Java.

- Altha Spa

Altha Spa menyediakan paket layanan mulai dari Standar, delux dan VIP. Lokasinya berada di Jl. Raya Perumnas, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361. Untuk jam operasional dibuka mulai 10 pagi sampai jam 11 malam.

- Shalia Salon & Spa Muslimah

Tempat ini memang dikhususkan untuk wanita muslimah dengan pelayanan seperti perawatan rambut hingga tubuh ada harispa, harimask, potong rambut, fascial,totok wajah, totok aura, berendam, pijat tradisional.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kertabumi no.89 Komplek ruko perhutani, Jl. Kertabumi No.89, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat SPA Manado yang Buka 24 Jam Siap Redakan Lelahmu Setiap Saat

Baca juga: Rekomendasi Spa & Massage Bandung Plus Hiburan Terbaik 2023, Banyak Terapis Cantik dan Ahli

Baca juga: Review Furla SPA Medan, Nikmati Layanan Pijat Memuaskan dengan Harga Lebih Hemat

- Kyla Salon & Day Spa

Kyla salon menyediakan beberaoa layanan perawatan rambut tubuh dan pijat diantaranya hair color atau pewarnaan rambut, smooting, pijat&spa, perawatan badan dan juga pijat lulur.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Arief Rahman Hakim, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. Jam operasionalnya buka mulai 09.00 sampai dengan 16.00 wib.

Pijat untuk dewasa merupakan salah satu cara untuk meredakan ketegangan dan stres yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Terapi pijat dapat memberikan manfaat kesehatan yang signifikan bagi tubuh, termasuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri otot, dan membantu dalam proses pemulihan setelah cedera.

Itulah beberapa Daftar Klinik SPA Terbaik di Karawang dengan Harga Terjangkau yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU