Tuesday 15th of October 2024

Contoh 7 Model Kanopi Jendela yang Kuat dan Cantik Bisa Jadi Inspirasi Desain, Auto Upgrade Tampilan Hunian Jadi Lebih Kece

×

Contoh 7 Model Kanopi Jendela yang Kuat dan Cantik Bisa Jadi Inspirasi Desain, Auto Upgrade Tampilan Hunian Jadi Lebih Kece

--

 

7 Model Kanopi Jendela yang Kuat dan Cantik

1. Kanopi Jendela Victorian


Kanopi dengan atap runcing bak kerucut ini pastinya cocok diterapkan pada segala model hunian. Paling bagus ketika memadukan kanopi abu gelap dengan dinding merah bata.

2. Kanopi Jendela Beton

Kanopi ini terlihat membaur dengan eksterior yang berasal dari kayu. Tambahkan atap berwarna merah bata untuk memberikan sedikit kontras.

3. Kanopi Jendela Bergelombang

Model kanopi ini cocok untuk meningkatkan gaya rumah. Kanopi juga menghindari jendela dari rintikan hujan gerimis yang dapat membuat kusen kayu mudah busuk dan dimakan rayap.

4. Kanopi Jendela Genteng

Pada model ini, penyangga dari kanopi sengaja dibuat miring untuk menampakkan kesan yang berbeda. Dengan kanopi ini, kusen jendela maupun pintu bisa kering meski sedang turun hujan. Kamu dapat menambahkan tirai untuk mencegah masuknya sinar matahari, sehingga ruangan tidak terasa panas.

Baca juga: Gambar Batik Betawi yang Mudah Untuk Contoh dan Desain Cantik

Baca juga: Aplikasi Desain Grafis Terbaik di HP, Mulai Dari Canva Hingga Photoshop Express Photo Editor

Sumber:

UPDATE TERBARU