Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 22, Casting Yumyeong Telah Dimulai

×

Spoiler Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 22, Casting Yumyeong Telah Dimulai

--

Spoiler Manhwa Muse on Fame Chapter 22

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana foto-foto yang tersebar tersebut telah menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat. Kang Haedo dan Yunyeong saat keluar bersama, malah banyak yang membicarakan mereka secara langsung dan seperti menganggap sebelah mata.

Baca juga: Baca Manhwa A Divorced Evil Lady Bakes Cakes Chapter 35 Bahasa Indonesia, Persiapan Untuk Buat Dessert Baru


Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 111 Bahasa Indonesia, Berlian Berharga Untuk Keluarga Lombardi

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia, Hakan Makin Sayang dengan Luciana

Kemudian, di akhir chapter Yunyeong berada di sebuah lokasi untuk casting menjadi peran utama dalam sebuah film. Didalam ruangan dia bertemu dengan aktris Ban Yena. Kemudian, proses casting Yumyeong diperkirakan akan dimulai pada chapter 22 nanti. Mampukah ia menjadi pemeran utama dalam film tersebut?

Jika penasaran, kalian bisa membaca melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: batotoo.com/chapter/2217216

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste pada link tersebut ke browser pencarian kalian. Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Muse in Fame chapter 22 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU