Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 23 Bahasa Indonesia, Perasaan Rivanfell yang Sesungguhnya

×

Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 23 Bahasa Indonesia, Perasaan Rivanfell yang Sesungguhnya

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Bride Chapter 20 Bahasa Indonesia, Hakan Makin Sayang dengan Luciana


Baca juga: Baca Manhwa A Divorced Evil Lady Bakes Cakes Chapter 35 Bahasa Indonesia, Persiapan Untuk Buat Dessert Baru

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa Spin Off Solo Leveling Sudah Diumumkan, Catat Tanggalnya! Cerita Akan Berfokus Ke Anak Sung Jin-woo

Deskripsi Manhwa My Husband Changes Every Night

Manhwa My Husband Changes Every Night merupakan komik dengan genre drama, fantasi, dan romantis. Manhwa ini garapan komikus Han Yunseol dan sudah dirilis sejak tahun 2022.

Manhwa My Husband Changes Every Night sudah memiliki banyak peminat. Manhwa ini diketahui memiliki judul bahasa lainnya yaitu 밤마다 남편이 바뀐다 dan Suamiku Berubah Setiap Malam.

Secara garis besar, manhwa My Husband Changes Every Night menceritakan kisah tentang Terriella, yang mempunyai kekuatan suci dikirim oleh keluarganya untuk menjadi pendamping Raja Rivanfell Pon Leonhardt yang terkenal seorang tiran.

Tak disangka, ternyata Rivanfell merupakan seorang korban percobaan yang dilakukan untuk menyelamatkan dunia dari datangnya hari kiamat yang membuat dirinya berubah tiap tengah malam datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU