Sunday 22nd of September 2024

Baca Webtoon My Office Rebound Marriage Chapter 49 Bahasa Indo, Karakter Baru Lagi! Bau-bau Orang Ketiga

×

Baca Webtoon My Office Rebound Marriage Chapter 49 Bahasa Indo, Karakter Baru Lagi! Bau-bau Orang Ketiga

--

Jadwal Rilis My Office Rebound Marriage Chapter 49

Untuk jadwal rilis dari My Office Rebound Marriage chapter 49 sendiri akan segera dirilis pada tanggal 7 April tahun 2023. Jadi bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan kisah selanjutnya dari My Office Rebound Marriage chapter 49 secara lengkap, kalian bisa langsung tandai tanggal kalian masing – masing ya.

Chapter terbarunya akan diperbarui setiap minggunya jika tak ada kendala suatu apapun. Apabila ada penundaan jadwal rilis pun juga akan kami sampaikan kepada kalian semua.

Sinopsis My Office Rebound Marriage


Komik manhwa My Office Rebound Marriage ini mengisahkan tentang tokoh yang bernama Kang Dawon dan juga Im Taehyun yang merupakan pasangan resmi di sebuah kantor K&C. Awal mulanya mereka menjalin hubungan dan akhirnya mereka menikah.

Akan tetapi hingga suatu saat Im Taehyun berselingkuh dengan Cho Yoojung. Hal ini tentu saja membuat Dawon sangat terkejut dan tak habis pikir. Saat ini Dawon telah mulai untuk memilah – milah perasaannya. Tak hanya itu dia akan lebih selektif lagi dalam mendapatkan pria sebagai pasangannya.

Baca juga: Link Baca Webtoon Is Romance Possible Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kang Chanjae Tak Akan Biarkan Seo Yida Sendirian

Baca juga: Spoiler Komik Is Romance Possible Chapter 4, Seo Yida Ingin Menghabiskan Malamnya Sendirian Seminggu Kedepan!

Baca juga: Baca Komik Is Romance Possible Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Resmi hanya di LINE Webtoon

Dawon memiliki perasaan kepada seorang pria tampan yang bernama Seo junho, dia merupakan eye candy bagi semua orang di K&C, dan dia adalah ketuanya. Lalu bagaimanakah kisah asmara yang rumit ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU