Saturday 28th of September 2024

Harga Menu Rumah Makan Lumbung Padi Garut Terbaru 2023, Jadi Resto Makan Populer dan Asri Suasana Desa

×

Harga Menu Rumah Makan Lumbung Padi Garut Terbaru 2023, Jadi Resto Makan Populer dan Asri Suasana Desa

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Rumah Makan Lumbung Padi Garut terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu Olive Fried Chicken, Kuliner Ayam Krispi Nikmat dan Kekinian dari Jogja

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Sate Maranggi Haji Yetty, Rekomendasi Menikmati Kuliner Sate Spesial

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Jokopi, Penanggungan, Malang Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Enak Mulai Harga Rp30 Ribuan Aja

Tentang Rumah Makan Lumbung Padi Garut

 Rumah Makan Lumbung Padi Garut merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jawa Barat. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Rumah Makan Lumbung Padi Garut

Alamat Rumah Makan Lumbung Padi Garut bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl.Raya Bayongbong-garut No.Km Rw 01, Muara Sanding Kec.Garut Kota, Kabupaten Garut.

Jam Operasional Rumah Makan Lumbung Padi Garut

Rumah Makan Lumbung Padi Garut buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU