Friday 20th of September 2024

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 24 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Pesta Dansa yang Mencurigakan

×

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 24 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Pesta Dansa yang Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com – Webtoon I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.

Sebelumnya terlihat jika Ariadne sedang bersama dengan Alfonso yang akan menuju ke tempat lelang. Hal tersebut membuat Alfonso senang. Pada saat pelelangan, Ariadne membeli lukisan yang akan menjadi populer 5 tahun ke depan. Namun, dia sempat bersitegang dengan Caesar.


Kali ini akan kami sampaikan update informasi untukmu yang membahas mengenai link baca komik I'm the Queen in This Life chapter 24 bahasa Indonesia yang bisa kamu gunakan di sini untuk mengikuti kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Is Romance Possible, Kisah Asmara Perjodohan yang Cukup Rumit!

Baca juga: Baca Manhwa How a Former Pro Takes Advantage by Doing an Easy Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Sajikan Aksi Petualangan yang Seru

Baca juga: Sinopsis Manhwa Seduce A Fox Chapter 27, Seolho Sangat Khawatir Dengan Yeohwa

Selanjutnya, terdapat sebuah karya yang sangat kuno dan populer. Alfonso tertarik untuk membeli karya tersebut namun Ariadne tidak ingin dia membelinya. Caesar pun langsung mengadu dan membuat ruangan pelelangan gaduh.

Pada chapter mendatang, Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Apakah rencana Ariadne berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU