Friday 20th of September 2024

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 24 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Pesta Dansa yang Mencurigakan

×

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 24 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Pesta Dansa yang Mencurigakan

--

Nanti Ariadne akan dipasangkan dengan Cesare untuk debutnya, sedangkan Alfonso bakalan dipasangkan dengan Isabella yang mau memprovokasi dan menarik perhatian Alfonso tapi Alfonso malah menyukai bersama dengan Ariadne.

Nantinya terkuak kalau Cesare berencana mendapatkann Ariadne karena dia tau kalau Ariadne ini adalah wanitanya Alfonso. Sayangnya ketika Ariadne menari dengan Alfonso gaun bagian depannya robek. Karena Ariadne punya trauma di masa lalu akhirnya dia lari ke kamar menangis tapi untungnya ditenangikan oleh Alfonso.


Baca juga: Sinopsis Manhwa My Husband Changes Every Night dan Judul Bahasa Koreanya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Is Romance Possible, Kisah Asmara Perjodohan yang Cukup Rumit!

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 152 Bahasa Indonesia, Aliansi 4 Aliran

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 24 Bahasa Indonesia

Sebelumnya di chapter 24 terlihat jika Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Mereka berdua saling menuliskan surat untuk satu sama lain.

Di lain sisi, kabar mengenai yang Ariadne mengadakan pesta dansa debut kali ini dibuat heboh karena partnernya adalah keponakan Lucrezia De Rossi. Ibu Cezare pun membahasnya agar anaknya bisa menjadi seorang raja. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini! 

BACA DI SINI

Menarik bukan informasi mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 24 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Pastikan kamu membacanya dengan klik link di atas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU