Sunday 8th of September 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia, Kwak Jichang Jadi Motivasi Generasi 2 Untuk Balas Dendam

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia, Kwak Jichang Jadi Motivasi Generasi 2 Untuk Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung dan dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 443 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. 31 Maret 2023.

Tanggal Rilis Lookism Chapter 444


Lookism sendiri diterbitkan di Aplikasi Webtoon Naver di mana chapter baru akan dirilis setiap hari Rabu. Lookism chapter 444 akan terbit pada 14 April 2023.

Baca juga: Baca Webtoon Judge and Executioner Chapter 8, Jihu Seo Telah Membunuh Tahanan Penjara

Baca juga: Spoiler Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8, Lagi-agi Rasa Cemburu Itu Muncul!

Baca juga: Baca Webtoon Judge and Executioner Chapter 8 Bahasa Indonesia, Shin Merasa Iri dengan Jihu Seo

Kali ini Hyungseok berniat untuk mengerahkan semua kekuatan Lee Jihoon yang ada pada tubuhnya untuk menghancurkan kekuatan Kwak Jihan. Sementara itu Ceo Choi Dongsoo mendatangi mantan supir Kim Gabryong untuk menghapus jejak kriminalnya.

Beruntung Jichang datang dan keduanya terlibta pertarungan sengit. Dongsoo sampai harus menggunakan full power buat mengalahkan Jichang. Ini membuktikan penilaian Hyungseok tentang kekuatan Jichang kemarin tepat. Jichang selevel dengan jonggun/jungoo.

Di sisi lain, Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam mulai menunjukkan diri. Namun kini semuanya sedang berduka atas kematian Kwak Jichang yang berjuluk sebagai White Snake Seoul. 

Sumber:

UPDATE TERBARU