Tuesday 17th of September 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia, Kwak Jichang Jadi Motivasi Generasi 2 Untuk Balas Dendam

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia, Kwak Jichang Jadi Motivasi Generasi 2 Untuk Balas Dendam

--

Pemakaman yang diadakan didatangi oleh para pemimpin generasi. Kini Hyungseok mendapatkan kesemoatan untuk bisa mengajak Jihan bergabung dalam perlawanan menentang Choi Dongsoo dan kekuasaannya. 

Bocoran Spoiler Lookism Chapter 444 di Reddit

Choi Dongsoo menanyai Jichang apakah ia berminat menjadi pengawalnya. Dia menawarkan kehidupan yang mewah sebagai pengawal. Namun, Jichang menolak dan malah menyerang sisi kiri Choi Dongsoo, yang merupakan titik lemahnya.


Choi Dongsoo berusaha menghindari titik lemahnya selama ini dengan menyembunyikannya dari generasi ke generasi. Jika dia hanya mengandalkan tangannya yang kuat, dia tidak akan naik ke posisi pemimpin.

Di sisi lain Jichang kembali unggul. Namun demikian, keadaan berubah saat dia akan menembak Choi. Saat Hyungseok Dan Kawan-kawan tiba mereka mendengar suara tembakan dan segera bergegas untuk menyelamatkan Jichang.

Baca juga: Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 5 Bahasa Indonesia, Rivanfell Lakukan Apapun Demi Terriella

Baca juga: Baca Webtoon Bloodhounds Chapter 3, Junwo Mendatangi Markas Gengster!

Baca juga: Spoiler Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 5, Undangan Untuk Keluarga Terriella

Mereka terkejut melihat itu dan Choi ada di sana. Hyungseok yang mengetahui kematian Jichang sangat marah saat mengetahui bahwa Choi telah membunuh orang yang tidak bersalah.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

- Untuk baca bahasa Indonesia: komikcast.net/komik/861051-lookism/

- Untuk manhwa bahasa Inggris terupdate: lookism.me/

Sekian informasi bocoran spoiler dan link baca manhwa Lookism chapter 444 bahasa Indonesia. Jangan lupa cek kisah terbarunya yang makin seru. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU