Friday 20th of September 2024

Nonton dan Download Teluh Darah Episode 7 Munculnya Sosok Misterius Dari Masa Lalu Pak Ahhmad dan Pak Bondan

×

Nonton dan Download Teluh Darah Episode 7 Munculnya Sosok Misterius Dari Masa Lalu Pak Ahhmad dan Pak Bondan

--

Spoiler Series Teluh Darah Episode 6

Teluh Darah mengusung kisah seorang perempuan bernama Wulan yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Ia adalah seorang perempuan cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.

Namun, suatu hari sebuah kejadian yang sangat aneh menimoa keluarganya. Di sini ia harus menyaksikan keluarganya terkena serangan ilmu hitam atau santet.


Tak cuma pada keluarganya, kejadian yang sama juga dialami pemuda bernama Esa yang ayahnya meninggal tiba-tiba setelah terakhir kali menghubungi Ahmad, ayah Wulan.

Wulan akhirnya mengizinkan Reno untuk membantunya. Pak Harna melakukan perjalanan astral untuk melacak asal muasal kutukan tersebut.

Wulan yang dibalut rasa penasaran akan kematian Reno semakin terpuruk. Di sisi lain Wisnu semakin tenggelam dalam kecanduannya. Akan tetapi satu titik terang hadir ketika Ridho, sosok misterius dari masa lalu Pak Ahhmad dan Pak Bondan, muncul.

Baca juga: Singkat! Contoh Naskah Drama 7 Orang yang Mengangkat Kisah Horor Dilengkapi Dengan Unsur Intrinsiknya

Baca juga: Nonton Series Teluh Darah (2023) Episode 1-5 Full Movie, Kisah Horor Wabah Penyakit Akibat Santet yang Telan Satu Wilayah

Baca juga: Nonton Film Horor Tulah 6/13 (2023) Full Movie, Malapetaka Liburan Thomi Baraqbah dan Erika Carlina yang Berujung Teror Keji

Link Nonton Teluh Darah Episode 7

Lantaran mengusung genre horor thriller terkait penggunaan ilmu hitam, Teluh Darah punya banyak adegan horor yang mengerikan dan brutal, sehingga diberi rating 17+ .

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK LINK NONTON INI!

Pastikan kamu menonton series ini dengan menggunakan link nonton series Teluh Darah episode 7 yang kami sampaikan di atas ya! Selamat menonton, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU