Thursday 19th of September 2024

Cara Membuat Boarding Pass Palsu Pakai Aplikasi Ini, Mudah dan Cepat Hanya Hitungan Detik Langsung Jadi!

×

Cara Membuat Boarding Pass Palsu Pakai Aplikasi Ini, Mudah dan Cepat Hanya Hitungan Detik Langsung Jadi!

--

Cara Membuat Boarding Pass Palsu

1. Masukkan detail nama kamu, kamu tinggal memasukkan detail penumpang dan informasi penerbangan. Untuk menambah rasa nyata aplikasi ini bahkan menyertakan tautan ke daftar praktis kode bandara di seluruh dunia. Sayangnya, jumlah maskapai yang didukung sedikit terbatas. Kamu hanya bisa memilih 33. Tekan Selesai dan kamu lanjutkan ke langkah kedua.

2. Di layar berikutnya, kamu bisa mengunduh tiket pesawat palsu yang sudah kamu buat. Kamu memiliki dua format untuk dipilih: PNG dan JPG. File JPG lebih kecil, tetapi kualitas gambarnya tidak sebagus yang lain . Tentukan pilihan format dan klik tombol unduh yang sesuai. Jika kamu ingin mengirim tiket ke teman, klik tautan Email Saya di tengah layar. Kamumemiliki waktu dua setengah jam untuk mengunduh kreasi yang kamu buat tadi, jika tidak, KeyFight akan menghapusnya.

Baca juga: Cara Membuat Tabel Relasi di Visio 2007 dengan Mudah dan Praktis, Dijamin Langsung Berhasil

Baca juga: Link Download Higgs Domino Mod V1 87 Black Edition, Hadir Dengan P1H1 dan P1H4!

Baca juga: Cara Membuat Virtex WA Ganas Termux Terbaru 2023 Lengkap, Bisa Copas Gratis Disini!

Jika sudah tercetak, kamu bisa menggunakan boarding pass tersebut untuk kebutuhan kamu, untuk kamu yang ingin menggunakan KeyFight, bisa langsung klik link berikut ini :

>>>>>Link KeyFight Terbaru<<<<<

Nah, demikianlah informasi mengenai cCara Membuat Boarding Pass Palsu yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba! Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU