Friday 28th of June 2024

Link Nonton My Sassy Girl 2022 Full Movie HD, Saksikan Keromantisan Jefri Nichol dan Tiara Andini!

×

Link Nonton My Sassy Girl 2022 Full Movie HD, Saksikan Keromantisan Jefri Nichol dan Tiara Andini!

--

Sinopsis My Sassy Girl

My Sassy Girl ini mengisahkan tentang Gian yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Akan tetaou sejak saat di atas stasiun sampai pada gerbong kereta, Gian malah terjebak dalam situasi harus mengurusi gadis mabok yang bernama Sisi dan harus membawanya ke hotel.

Di situlah terjadi kesalah pahaman antara Gian dan juga Sisi. Dan dari kesalah pahaman itulah mereka jadi sering bertemu, Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian.


Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 149 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Komik Isekai de Kojiin wo Hiraita kedo Chapter 43 Bahasa Indo, Mendapatkan Pedang yang Luar Biasa!

Baca juga: Baca Manga Isekai de Kojiin wo Hiraita kedo Full Chapter Bahasa Indo, Cek Link Baca dengan Perilisan Tercepat!

Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Untuk film My Sassy Girl versi Indonesia diperankan oleh jefri Nichol yang memerankan Gian sebagai pria penurut. Dan Tiara Andini yang memiliki watak sangat galak bernama Sissy.

Nah, itulah sinopsis dari My Sassy Girl. Jangan lewatkan film nya untuk mengetahui keseruan cerita selengkapnya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU