Monday 9th of September 2024

Sinopsis Paupahan (2023) Film Panas Filipina Terbaru Dari Vivamax yang Sajikan Kisah Haram Buat Anak di Bawah Umur

×

Sinopsis Paupahan (2023) Film Panas Filipina Terbaru Dari Vivamax yang Sajikan Kisah Haram Buat Anak di Bawah Umur

--

Menonton adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah.

Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah. Saat ini menonton sudah menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot.


Baca juga: Link Nonton Film Rolling Girl (2022) Full Movie Sub Indo Ikuti Cerita Juri Mengelola Restoran Sang Ibu di Kala Pandemi

Baca juga: Sinopsis Film Korea Rolling Girl (2022) Kisah Seorang Gadis Penggulung Kimbap di Masa Covid 19

Baca juga: Sinopsis Film Bholaa (2023), Sudah Rilis! Perjuangan Bertemu dengan Putri Kecilnya

Sinopsis Film Filipina Paupahan

Secara garis besar film Paupahan mengisahkan Analyn (Tiffany Grey) seorang model sekaligus pemilik apartemen. Suatu ketika ia menyewakan apartemennya pada Nico (Jiad Arroyo) dengan harga sewa yang rendah. Tanpa ia ketahui ternyata di balik itu, Analyn punya agenda terselubung.

Ternyata Analyn kerap memata-matai aktivitas Nico di apartemen, terlebih kala ia membawa wanita-wanita masuk dan berhubungan di sana.

Meski awalnya tak tahu, lama-lama Nico curiga. Ia pun mulai memperhatikan Analyn. Kedunya lalu perlahan mulai tergoda dengan pesona masing-masing. Begini kisahnya.

Drama ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai film Filipina Paupahan (2023). Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU