Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Paupahan (2023) Film Panas Filipina Terbaru Dari Vivamax yang Sajikan Kisah Haram Buat Anak di Bawah Umur

×

Sinopsis Paupahan (2023) Film Panas Filipina Terbaru Dari Vivamax yang Sajikan Kisah Haram Buat Anak di Bawah Umur

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dan link nonton berikut sinopsis dari film Filipina Paupahan (2023) full movie sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya

Buat kamu yang suka nonton film Filipina, Paupahan (2023) ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.


Baca juga: Link Nonton Film Hunger (2023) Full HD Sub Indo , Menceritakan Sisi Gelap Dunia Kuliner

Baca juga: Nonton Film Jesus Revolution (2023) Full Movie Sub Indonesia, Disutradarai Oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle

Baca juga: Sinopsis Film Jesus Revolution (2023), Mengusung Kisah Spiritual pada Masa 1970-an

Paupahan merupakan sebuah film Filipina terbaru yang baru saja rilis. Paupahan menjadi sebuah proyek garapan Vivamax. Sebagai informasi, Vivamax adalah rumah produksi sekaligus platform OTT Filipina.

Beberapa waktu lalau Vivamax baru saja merilis trailer fim panas terbaru untuk bulan April 2023 yang diumumkan berjudul Paupahan. Tentu saja ini langsung menarik minat oenikmat film Filipina dan Asia khususnya.

Film Paupahan merupakan hasil karya dari sutradara Louie Ignacio yang dibintangi sederet bintang film panas Filipina; Robb Guinto, Jiad Arroyo, dan Tiffany Grey. Skenarionya sendiri ditulis oleh Quinn Carrillo.

Sumber:

UPDATE TERBARU