Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Drama China Unchained Love (2022), Kisah Cinta Terlarang Dalam Subuah Kerajaan

×

Sinopsis Drama China Unchained Love (2022), Kisah Cinta Terlarang Dalam Subuah Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah sinopsis berikut link nonton dari Unchained Love (2022). Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.
 
Serial Tiongkok memang tidak diragukan lagi jika menayangkan tema-tema bergenre sejarah dengan latar kolosal. Salah satunya adalah drama China yang akan tayang berjudul Unchained Love atau jug dikenal dengan Forbidden Love.
 
Mengusung tema sejarah dan romansa, ternyata Forbidden Love merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Fu Tu Ta karya penulis You Si Jie. Dalam pembuatannya, Forbidden Love disutradarai oleh Wu Qiang.
 
 
 
 
Karya dari Wu Qiang ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan China seperti Dylan Wang, Chen Yu Qi, dan Wang Li Xin.
 
Drama China yang akan tayang berjudul Forbidden Love mengusung tema sejarah dan romansa. Ternyata, Forbidden Love merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Fu Tu Ta karya penulis You Si Jie. Dalam pembuatannya, Forbidden Love disutradarai oleh Wu Qiang.
 
Tanggal rilis Unchained Love (2022) sendiri adalah 27 Desember 2022. Drama ini sudah menjadi proyek Dylan Wang yang sangat dinantikan para fans. Episodenya dengan bahasa Indonesia akan bisa kamu saksikan melalui beberapa situs sebagai link nonton online.
Sumber:

UPDATE TERBARU