Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya. Jangan lupa, untuk ikuti terus kisah serunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023), Drama Jepang Terbaru Bertema Masak-Masak

Baca juga: Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Season 3) Adaptasi Arc Swordsmith Village Dari Manga

Baca juga: Sinopsis Manga The Duke of Death and his Black Maid, Kisah Cinta yang Tak Sampai

Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.

Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU