Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

--

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill

Kisah yang dihadirkan di komik Villain To Kill  membahas jika ada dua jenis orang dengan kemampuan khusus: penjahat, yang didorong oleh keinginan jahat mereka, dan psyker, yang mengejar keadilan dan bekerja melawan penjahat.

Fokus kisah yang dihadirkan Villain To Kill membahas mengenai perjuangan Cassian Lee yang merupakan seorang psyker. Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat dengan hati yang baik. Akan tetapi, pada suatu hari ketika dia mengunjungi temannya di Yunani ada keadaan yang tiba-tiba berubah menjadi salah.


Baca juga: Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka Chapter 208, Dewi Tani Bingung Dengan Kekuatan Dewa Jahat yang Tersegel

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 45, Heli Akan Serang Teman-Temannya!

Baca juga: UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023), Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

Ia pun harus mengikuti rangkaian kejadian yang tak terduga dan membuat Cassian berakhir di tubuh seorang anak SMA Korea yang tenyata baru saja menjadi penjahat. Akankah rasa keadilannya menang pada akhirnya atau akankah dia menjadi penjahat berdarah dingin?

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online, Webtoon. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Villain To Kill. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU