Saturday 12th of October 2024

Lokasi Gerai dan Jam Buka-Tutup Mie Gacoan Banyumanik, Paling Ramai! Menu Mie Level Siap Mengguncang Lidah

×

Lokasi Gerai dan Jam Buka-Tutup Mie Gacoan Banyumanik, Paling Ramai! Menu Mie Level Siap Mengguncang Lidah

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal makanan satu ini, bahkan kedai di setiap kotanya pun tak pernah sepi pengunjung. Untuk kalian penikmat kuliner pedas, menu makanan disini wajib kalian coba. Berikut ini akan kami berikan daftar harga menu Mie Gacoan untuk cabang Banyumanik.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Mie Gacoan yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bali Banana Terbaru 2023, Menyediakan Bolu Pisang dengan Aneka Topping

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Gerai Es Teh Poci Griya Bukit Jaya Bogor Lengkap Dengan Harga Menu Dengan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Cheese & Banana Roll Jogja Lengkap Dengan Daftar Harga Menu Serta Link Pesan Antar Onlinenya

Lokasi Gerai dan Jam Buka-Tutup

Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Banyumanik, Semarang. Mie Gacoan Banyumanik buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 21.45 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Untuk alamat gerai lengkapnya, kalian bisa mengunjungi langsung yang berada di Jl. Sukun Raya No.30, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jangan lupa untuk berkunjung tepat waktu ya! dan jangan lupa juga untuk mengajak orang-orang tersayang menikmati kuliner pedas satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU