Saturday 21st of September 2024

4 Vtuber NIJISANJI ID Resmi Umukan Graduate, Penggemar : Terimakasih Atas Perjalanannya!

×

4 Vtuber NIJISANJI ID Resmi Umukan Graduate, Penggemar : Terimakasih Atas Perjalanannya!

--

ASCOMAXX.com - Komunitas pecinta Vtuber di buat kaget oleh pengumuman mengenai 4 talenta dari Nijisanji ID yang di kabarkan akan segera pensiun dalam waktu dekat dengan kurun waktu yang sangat cepat. Oleh karena itu jika kamu penasaran langsung saja ikuti informasi dari kami berikut ini.

NIJISANJI ID pada tanggal 10 April 2023 kemarin mengumumkan talent dari agensi mereka bahwa 4 talent mereka akan melakukan graduate melalui twitter resminya. Vtuber yang graduate tersebut adalah ZEA Cornelia, Taka Radjiman, Siska Leontyne, dan terakhir Amicia Michella.


Baca juga: Link Video Viral Mobil Axia Merah Viral Tiktok Twitter, Full Video Tanpa Sensor Klik Disini!

Baca juga: Geger! Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi Viral Facebook dan Twitter, Ketahuan 2X Sama Suami Sendiri

Baca juga: Windah Basudara Rehat Dari Youtube Usai Capai 10 Juta Subscribers, Unggahan Terakhirnya Bikin Haru Bocil Kematian

Namun alasan mereka graduate juga belum di ketahui secara pasti, namun NIJISANJI ID telah mengumumkan tanggal graduate dari masing masing vtuber tersebut, berikut informasi mengenai tanggal graduate mereka :

  • ZEA Cornelia: 14 Mei 2023
  • Taka Radjiman: 28 Mei 2023
  • Siska Leontyne: 15 Juni 2023
  • Amicia Michella: 16 Juni 2023

Setelah 4 talent mereka graduate, pihak dari NIJISANJI tentu saja akan menutup semua akun sosial media dan juga channel youtube secara berurutan. Lalu untuk penjualan tiket LIVER seperti Merchandise dan Voice akan dihentikan juga setelah mereka lulus.

Sumber:

UPDATE TERBARU